Apakah Meghan Markle Melanggar Protokol Royal Ascot dengan Tidak Memakai Pin Nama-Nya?

Meghan Markle baru saja menghadiri Ascot Royal pertamanya pada Selasa sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, tetapi apakah dia sudah membuat kecerobohan?

Acara balap kuda lima hari tahunan membutuhkan cukup aturan berpakaian ketat, termasuk meminta semua wanita untuk menutupi bahu mereka dan memakai topi dan label nama. Tetapi pada hari pertama acara, Duchess of Sussex terlihat tidak memakai pinnya, memilih untuk memegangnya di tangannya. Pangeran Harry, yang berada di sisinya untuk sebagian besar kesempatan, mengenakan pin ungu-putih di kerahnya.

“Di Ascot setiap orang diberi lencana, terutama untuk mendapatkan mereka melalui keamanan,” kata pakar kerajaan, Duncan Larcombe

Menurut Town and Country, semua bangsawan, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton, diharapkan untuk memakainya, dan Duke dan Duchess of Cambridge mengikuti tradisi dan mengenakan pakaian mereka tahun lalu. Namun, Markle bukan satu-satunya peserta tahun ini yang meneruskan mengenakan aksesori moniker.

Marlene Koenig, seorang sejarawan kerajaan dan penulis blog Royal Musings, mengatakan bahwa Duchess Camilla, Putri Anne, Putri Beatrice, dan Putri Eugenie juga tidak memakai pin mereka di Ascot Royal 2018, dan pilihan mereka tidak akan melawan protokol kerajaan.

“Memakai pin tidak ada hubungannya dengan protokol,” kata Koenig. “Protokol untuk acara resmi, diplomatik, negara bagian, [termasuk] di mana Anda duduk, ketika Anda masuk, dll.”

“Mungkin [Meghan] tidak ingin merusak gaun Givenchy yang bagus dengan lubang pin,” Koenig menambahkan.

The Duchess of Sussex mengenakan gaun Givenchy putih yang menakjubkan dengan topi hitam-putih untuk mencocokkan tampilan monokromatis sempurna.

Desainer Perancis jelas merupakan salah satu favorit Markle. Dia mengenakan gaun Givenchy untuk pernikahan kerajaan dan gaun Givenchy lain untuk pertunangan solo pertamanya dengan Ratu minggu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *